Powered by Blogger.

Suka Duka Main Game Galau ( Seven Knights )

Seven Knights Suka Dukanya Apa?
Suka Duka Game Seven Knights

Apa Suka Duka Kalian Main Game Seven Knights - Halo Sobat IDGR, Kali ini ane mau sedikit share nih seputar Info dari saya, yang nggk penting sih. Tapi penting buat yang waktu itu udah tanya ke ane "Suka Duka Main Game Seven Knights". Kalo buat ane ini bagus yah, Kenapa bagus, makin banyak pertanyaan Makin seneng buat ane untuk ngejawab pertanyaan itu.

Sedikit Share aja Sobat, Suka Duka ane Main Game ini sih banyak, Tapi yang ane Share sedikit aja, Kalo kebanyakan, ntar kasihan yang baca nya yah. Pertama ane kenal game ini tuh Recomen dari temen. Game baru Netmarble selain Line Let's Get Rich, Game Netmarble seru-seru menurut ane gan. Ya ane coba aja Download Game ini. pas Ane download dan mainin, ternyata cukup asik dimaininnya, walaupun masih newbie tapi lebih gampang kok ngertiin game ini dari pada ngertiin Pacar Kalian, LOL,

Baca Juga :
Seven Knights ini termasuk Game asik menurut ane, Ane Namain game ini "Game Galau" jadi kalo kalian suka pada galau gak jelas, Gak punya Pacar aja galau, Gimana Punya Pacar? Mending ane Recomend main game ini gan, Dijamin galaunya Hilang. Ngomong-ngomong soal pacar, Baca artikel ini, Buat agan yang pengen ngerti

Baca Juga :
Dari tadi Curhat nggk jelas, mana penjelasan suka dukanya? Langsung aja yuk gan Simak.

Suka

Sukanya, Karena Game Galau ini asik, mudah dimainin Game Turn Based dari Netmarble ini gak bikin Bosen kok, Karakternya Sexy-Sexy, Oppai nya Gede-Gede gan, Buat kalian Yang suka Hentai atau Ecchi disini bukan tempat yang salah kok. Karakter yang Oppainya Gede, Pasti Goyang-Goyang gan.
Jadi melenceng yah Jelasinnya, Kesannya jadi bukan game ini. ^^ Kalo agan yang lagi stress kerjaan banyak, Main game ini juga dijamin, Kerjaannya gak akan Kelar. dan Stressnya mungkin akan hilang dengan sendirinya, Karena liat karakternya yang Keren-Keren dan Bagus-Bagus ini.
Untuk Karakter Favorit ane Velika, Jupy , Ming Ming dan Heavenia.

Duka

Dukanya apa yah?? Mungkin Lebih ke dunia nyata Dukanya. Karena ane main di Android, Dimana Batre Cepat Habis, Dicas terus jadinya Batrenya Nge Drop gan, HP cepat panas, Daya Tahan Berkurang, Mudah terserang penyakit, Bibir pecah-pecah, panas dalam <<< INI APA?.
Kalo untuk ane pribadinya, Lupa sama aktivitas, Lupa makan, Lupa Mandi, Lupa Mau Nulis apa sekarang. <<< APA LAGI?.
Tapi kenyataannya seperti itu gan, Saya lupa segalanya Karena game ini, lupa makan dan mandi baru sebagian loh karena game ini, Belom uang untuk beli paket karena game ini. segalanya bisa lupa dan habis kalo main game ini

Pesan Pesan

Pesan-Pesan dari ane Simple Padat Pendek Jelek dan Gak Jelas aja yah gan.

Game adalah Permainan, Jangan sampai kita dipermainkan Oleh Game!
-Jhon

Mungkin segitu aja Sesi Curhat kita mengenai Suka Duka Bermain Game Seven Knights yah gan, kalo ada yang mau tanya-tanya bisa comment di bawah atau mau email juga bisa kok ke giopangou@gmail.com, Slow respon yah dikarenakan banyak yang tanya juga disana.

Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Suka Duka Main Game Galau ( Seven Knights )"

 
Template By World Key
Back To Top